https://kompikita.disqus.com/admin/
Loading...

Wow, Ekstensi Adblock Sudah Laku !!!

Ekstensi Adblock Sudah Laku !!! Mengejutkan! Adblock ternyata telah dijual. Dan yang lebih mengejutkan, "Adblock Extension&qu...


Ekstensi Adblock Sudah Laku !!!

Mengejutkan!

Adblock ternyata telah dijual.
Dan yang lebih mengejutkan, "Adblock Extension" ekstensi yang paling populer, dengan lebih dari 40 juta pengguna, diam-diam menjual kreasi mereka kepada pembeli yang tidak diketahui.

'Michael Gundlach', pencipta ekstensi Adblock menolak untuk mengungkapkan nama pembeli perusahaan dan nominal harga jualnya, dikarenakan sang pembeli tidak ingin identitasnya diketahui oleh publik.

Setelah menonton pesan popup (seperti yang ditunjukkan) di browser mereka minggu ini, pengguna Adblock secara harfiah akan terkejut.

"Saya menjual perusahaan saya, dan pembeli menyalakan iklan diterima," kata Gundlach.

Juga, kabarnya, Michael Gundlach tidak akan lagi berhubungan dengan perusahaan Adblock atau perusahaan Pembeli.

AdBlock yang dapat menerima "Acceptable Ads"

Tidak diragukan lagi, Ad-blocking telah menjadi masalah besar bagi publikasi iklan online dan situs yang mengandalkan pendapatan iklan.
Tapi sekarang utilitas ini telah mengubah ide dasar mereka untuk membuat uang dengan mengaktifkan fitur "iklan yang dapat diterima", yang dapat melindungi  daftar whitelist iklan yang tidak akan diblokir secara default.

Sebelumnya, perusahaan mendapatkan dana baik dari sumbangan atau melalui pembayaran langsung untuk lisensi perangkat lunak.

Namun, fitur iklan yang dapat diterima sekarang akan membiarkan beberapa iklan ditampilkan di situs yang dipilih atau dengan perusahaan yang dipilih secara default, jika perusahaan-perusahaan membayar untuk menampilkan iklan mereka.

Jadi, Apakah itu masuk akal?

Apa yang Harus Anda lakukan?

Namun masih terlalu dini untuk mangambil kesimpulan lebih lanjut, namun pengguna AdBlock harus memperhatikan dengan upgrade di masa mendatang agar berada di sisi yang lebih aman.
Blog 8996730673062112659

Posting Komentar

Tinggalkan jejak

emo-but-icon

Beranda item
All rights reserved. All trademarks are the property of their respective owners.